Home » Kamar Pria » Cerita Malam Pertama Suami Istri Paling Lucu

Cerita Malam Pertama Suami Istri Paling LucuKisah Malam Pertama Suami Istri Paling Kocak. Kali ini saya mempunyai kisah lulu tentang malam pertama pasangan suami istri yang saya kutip dari tempat tetangga. Buat menghibur anda agar selalu tersenyum. Awal kisah nya kita langsung saja baca di TKP wkwkwkwkkwkkkkk :D :D kaya Opera Van Java aja ya pake TKP segala. Ok sobat berikut ini adalah kisah lucu malam pertama suami istri, selamat membaca ya sobat semoga anda terhibur.

Cerita Malam Pertama Suami Istri Paling Gokil

Sepasang suami istri yang baru saja melakukan malam pertama bersantai sejenak sambil ngomongin pertempuan yang baru saja mereka lakukan.

Berikut adalah percakapannya
Suami : “huft…..papah lemes nie mah!!”
Istri : “papah sie…semangat bgt maen’a..”
Suami : “tapi goyangan mamah mantab dah..ga ada duanya!! Hehe”
Istri : “ah…papah bisa ja!!” (sambil ngelus2 anu suami’a)
Suami : “eemm…mamah msh pengen ya??”
Istri : “ah..engga ko pah!!”
Suami : “ntu ko elus2..anu papah lg??”(sambil merem-melek ke’enakan)
Istri : “emm…kangen ja!!”
Suami : “Maksud’a??”
Istri : “dulu mamah pernah punya!! Hehe”
Suami : “haaahhhh….????(langsung pingsan kejang-kejang)

Kisah Malam Pertama Suami Istri Paling Lucu

Udin adalah seorang pemuda metropolitan yang baru saja menikahi Umi si gadis cantik putih
muluzz. Setelah malam pertama dilaluinya, keesokan harinya si Udin bertemu dengan temennya yaitu Bedu. Dan mereka pun bercakap-cakap, dimana si Bedu penasaran dengan kisah malam pertama si Udin dengan istrinya.

Berikut adalah percakapan mereka :
Bedu: “wah… pengantin baru pagi-pagi kok udah pucat mukanya? pasti semalem
bertempur hebat nih, berapa ronde Din?”
Udin: “apanya yang berapa ronde Du, semalem aku saking nikmatnya bertempur
dengan istriku, sampai-sampai aku kelupaan melakukan kebiasaan lamaku sebelum
menikah (bercinta dengan wts)”
Bedu : “waduh apaan tuh Din?”
Udin : “yah… seperti biasanya abis main aku ngasih duit ke dia…”
Bedu : “Hah? trus Umi marah-marah? gara2 tahu kebiasaanmu dulu?”
Udin : “nah itu dia Du… ini yang aku bikin shock. ternyata umi istriku itu ngasih
kembalian dari uang yang aku kasih…”
Bedu : …..?????

Itulah sobat cerita lucu tentang malam pertama suami istri yang Cuci Otak Online ketahui. Semoga kutipan yang saya share di atas dapat menghibur anda semua.

Sumber : DuniaBaca.com

Related Post & Sponsor: Cerita Malam Pertama Suami Istri Paling Lucu

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Cepat

Cara Cepat Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Memakai Jilbab Modern 2012 Yang Benar

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami Dengan Cepat